MgP MgP Author
Title: Mengulang Waktu
Author: MgP
Rating 5 of 5 Des:
Saya menulis catatan ini di blog ketika jam digital di hape saya berganti dari 23:59 menjadi 00:00 yang seketika itu pula berganti tanggal...
Saya menulis catatan ini di blog ketika jam digital di hape saya berganti dari 23:59 menjadi 00:00 yang seketika itu pula berganti tanggal 27 Nov menjadi 28 November. Hari ini adalah hari di mana diriku yang dua pulu satu tahun yang lalu dilahirkan di dunia. Saya sungguh berterima kasih kepada siapa pun yang telah berjasa memberikan sumbangsih baik secara langsung atau pun tidak langsung. Baik yang dulu, sekarang atau nanti. 

Saya mengkhususkan terima kasih itu kepada orangtua, yang tak pernah lelah menelepon anaknya setiap hari. Kepada Ibu yang selalu kurindukan wajahnya di sana. Dan ayah yang selalu kurindukan komentar-komentar atau ceramahnya yang membangun diri saya untuk melangkah lebih maju. Kepada adik-adik saya, yang selalu baik dan kadangkala nakal. Terima kasih. Telah jadi keluarga utuh hingga saat ini. 

Saya memohon maaf lewat tulisan ini, jika saya punya salah di waktu yang silam. Punya utang yang belum terlunaskan atau mungkin punya janji yang belum atau tak akan pernah tertunaikan. Saya mohon maaf kepada orang-orang yang selalu kubuat menunggu. Itu yang penting, jadi tolong maafkan saya. Saya juga meminta maaf pada orang orang yang telah terdzalimi oleh kata atau perilaku saya yang saya tak sadari. Saya mohon maaf. 

Selama setahun belakangan ini, saya kebanyakan menghabiskan waktu banyak di dunia menulis. Itu yang saya sadari. Tapi dari sini jugalah yang membuat pada diri saya banyak berubah. Maka dari itu, semoga pembaca yang mengenalku bisa memberikan masukannya, terkait perbuatan atau perilaku saya yang mesti diubah dan hal yang mesti saya pertahankan. Mungkin sekian saja. Selamat untuk kita semua yang masih punya jatah hidup di alam yang Maha Luas ini.

Dan saya, menghabiskan waktu untuk menulis catatan ini selama sepuluh menit.
M galang Pratama
M Galang Pratama
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

Popular Posts

 
Top