MgP MgP Author
Title: Hubungan Kekuasaan Amerika dan Israel
Author: MgP
Rating 5 of 5 Des:
Kemarin, 7 November 2016, masa kepemimpinan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44 sudah berakhir (baca: Klik-> " An...
Kemarin, 7 November 2016, masa kepemimpinan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44 sudah berakhir (baca: Klik-> "An Unfinished Presidency: Obama Passes the Baton" (7/11/2016)). Hari ini, (Klik->) Selasa ke dua di bulan November, Presiden Amerika ke-45 dipilih. Ada dua calon besar yang akhir-akhir ini menjadi perhatian publik karena isu yang dibangun pendukung ke duanya sangat hot. Publik pun bertanya, apa gerangan (klik->) yang melatarbelakangi isu itu?

Saya tak ingin menjawabnya. Saya hanya ingin mengatakan apa yang telah Dosenku katakan, dalam satu pertemuan. Namanya Moh. Yaumi. Saya kira beliau pembelajar aktif, dengan penelitiannya, ia sudah berangkat ke beberapa negara di dunia, termasuk di Eropa. Ia berkata:
siapa pun presiden Amerika, ia akan tetap tunduk pada Israel. Loh kenapa bisa, kataku. Jawabnya, sebab seluruh uang yang hari ini tersebar di Amerika adalah milik Israel.
Jawabannya bisa dijelaskan dalam suatu pembuktian sejarah. Dulu, penemu Benua Amerika pertama, dosenku bercerita, adalah Christopher Colombus. Sebetulnya Colombus ingin mendatangi Indonesia (karena kekayaan rempah-rempahnya), tetapi Colombus tersesat di suatu benua. Di sana ia tak menemukan apa-apa. Colombus pun menjudge, itu adalah negara penemuannya. Maka dipanggillah kawan-kawannya baik dari Italia, Inggris dll, untuk mendirikan negara di situ. Tetapi, mendirikan negara bukan masalah ringan. Ia butuh dana tentunya. Maka datanglah orang-orang Israel, membantu Colombus membangun negara. Uang-uang meluncur dari Israel untuk membangun Amerika. Dan hingga perkembangan Amerika saat ini, uang yang beredar di sana adalah milik Israel. Meski pun kuantitas penduduk Israel di Amerika, tergolong sedikit. Begitu kata dosenku.


M Galang Pratama
Source: http://1.bp.blogspot.com



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

Popular Posts

 
Top