Status Pikir

Banyak Hikmah yang terkandung dalam proses kehidupan 19 jam #0 m3nit dalam sehari.
1Banyak Orang yang menyadari akan hal itu, termasuk Anda, dan 2banyak pula yang tidak menyadari itu, yakni Anda yang merasa "meng-iyakan opini ke2).
Hanya yang kedua, banyak menghabiskan waktunya dgn hal yang tidak membangun produktivitas (membuat dirinya berkualitas/bisa 'direkeng') unt dirinya. Termasuk banyak pelajar di dalamnya yang terlibat, trmasuk yg "Mahanya Pelajar".
Namun yang ke1, akan tetap mempertahankan pola komunikasinya dalam bingkai masa depan yang cerah serta berupaya untuk "men-sketsa' dirinya agar dibuat Sukses se-segera mungkin. Serta dia-dia yang banyak bekerja dan banyak serius serta menempatkan sesuatu pada 'TEMSIKONWA' alias sesuai Tempat-Situasi-Kondisi-Waktu.
Inilah..dan Inilah. Ya, Ini MgP bukan AbC/

Samata Gw, 8/9, 2014. 17.57 WT.

dan

Keabadian akan muncul pada diri setiap insan jika di dalamnya terdapat suatu rasa kekekalan. Menitip dan menanam rasa adalah dengan menyentuh jiwanya.
Tahukah, setiap kali kita melihat orang lalu kita senyum kepadanya, berarti Anda telah menyimpan jejak dalam alur pikiran masa depannya, dan Anda akan dipertemukan dengannya dilain waktu, walau kadang Anda sendiri menjadi seolah lupa dengan dirinya ketika melihatnya dimasa depan itu.
_SMT GW, 8/9:17.45 WT

pada, https://www.facebook.com/MgP.3NPhi?fref=nf

Comments

Popular Posts